Header Ads

Kapolda Kepri : 100 Personil Polda Kepri Selama Penugasan Ops Tinombala 2017 Tidak Ada Pelanggaran Maupun Teguran

Tribratanews,kepri,polri.go.id – Sebanyak 100 personil Kompi Penugasan Satbrimob Polda Kepri kembali dari Operasi Tinombala Tahun 2017.

Telah dilaksanakan Upacara dalam rangka penyambutan Kompi penugasan Satbrimob polda kepri BKO Polda Sulawesi Tengah dalam Operasi Tinombala tahun 2017 bertempat di Lapangan Damkar Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (31/12/2017).

Upacara dipimpin oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, MH dan dihadiri oleh Irwasda polda kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Peserta upacara.

Kapolda kepri menyampaikan selamat datang kepada personil Satbrimob Polda Kepri yang tergabung dalam satgas Tinombala tahun 2017.

“Dalam kurun waktu 3 bulan lamanya tugas operasi yang diamanahkan oleh negara kepada saudara semua kini telah berakhir. Dengan berbekal kemampuan dan ketrampilan serta pengabdian yang tulus sebagai bhayangkara yang profesional, modern dan terpercaya saudara telah melaksanakan tugas ini dengan baik.” Ujar Kapolda Kepri.

” Terimakasih karena mampu menjaga stabilitas keamanan dalam wilayah inti dari daerah penugasan dengan pelaksanaan penyisiran terhadap kelompok separatis yang ada di daerah tersebut.” Lanjutnya.

Menurut Kapolda Kepri, 100 personil Polda Kepri yang tergabung dalam satgas Tinombala tahun 2017 telah tidak ada teguran maupun pelanggaran.

“ini harus saudara pertahankan untuk menjaga marwah sakti yang diamanatkan kepada kita semua.” Ujarnya.

Lanjutnya, dengan kembalinya para personil Polda Kepri agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi satuan dan lingkungan kerja serta segera lakukukan konsolidasi dan inventarisasi baik personil, materiil dan administrasi lainnya.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2BZqJo1
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.