Header Ads

Program Promoter Kapolri Penguatan Harkamtibmas


Dalam rangka mendukung PROGRAM PROMOTER KAPOLRI penguatan Harkamtibmas Republik Indonesia. Semua anggota Polisi turun ketengah tengah masyarakat. Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat melaksanakan kegiatan tersebut di setiap harinya. Sehingga masyarakat sekitar merasakan merasakan ketertiban dan keamanan. 

Dengan bertepatan Harkamtibmas pada hari Minggu tanggal 19 November 2017 pukul 09.30 WIB sampai pukul 10.45 WIB Melaksanakan sosialisasi pemadaman kebakaran yang diadakan oleh Program Kotaku. Adapun kegiatan dengan nara sumber Lurah Kemboja RA. MUKMIN HS. Mantap Kepala Pemadam Kota Tanjungpinang.

Kegiatan di hadiri oleh warga jl. Teladan dan beberapa perwakilan warga Kelurahan lainnya dengann jumlah lebih kurang 20 orang.

Selain dari kegiatan tersebut, Bhabin berkesempatan menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap barang barang elektronik, matikan apabila tidak dipakai, hindari pemakaian listrik yg berlebihan, jangan gunakan sambungan kabel dengann 1 sambungan banyak digunakan secara bersama sama dan apabila ada hal hal lain maupun informasi gangguan kamtibmas di sekitar tempat tinggal segera hubungi bhabinkamtibmas atau instansi terkait lainnya.

Sumber : Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat Agus Prabowo.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2hTB3WB
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.