Header Ads

Kapolres Blora Kirim Personil Ke Solo Untuk Pengamanan Pesta Pernikahan Putri Presiden


halodunia.co, Blora – Sebanyak 41 anggota terbaik Polres Blora dikirim ke Solo, untuk pengamanan pesta pernikahan putri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang akan digelar. Mereka akan berada di Solo selama 3 hari mulai dari tanggal 6-9 Nopember. Hal tersebut sesuai dengan Surat Perintah (Sprin) dari Kapolres Blora dengn Nomor : Sprin/1230/XI/2017 tanggal 2 Nopember  2017

Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono mewakili Kapolres Blora AKBP Saptono,SIK MH,usai melakukan pengecekan anggota, Minggu (5/11/2017) mengatakan, Polres Blora diminta oleh Polda Jateng untuk penebalan pengamanan dalam rangka hajatan orang nomor satu di Repubik Indonesia yaitu Pak Jokowi. 

“Seluruh anggota Polres di Polda Jateng diminta untuk mengirim anggota. Polres Blora mengirimkan 41 anggota meliputi Satlantas 25 personil, Sabhara 9 personil, Intelkam 4 personil dan Reskrim 2. personil, anggota kesehatan  1 personil serta kendaraan untuk pengawalan 1 buah, motor untuk pengawalan sebanyak 10 buah, dan kendaraan untuk mengangkut pasukan Elf 1 unit”, tegas Kapolres.

Kapolres berpesan kepada  anggota yang dikirim agar tidak arogan, etika dan humanis. Karena dipastikan tamu yang datang adalah pejabat  pusat  dan tamu dari perwakilan negera-negara sahabat, untuk itu anggota Polres Blora  harus bisa menjaga nama baik Polri.

“Saya pesan kepada kalian untuk tidak arogan, jaga etika, humanis, jaga nama baik Polri. Yang baju  dan sepatunya sudah jelek ganti dengan yang baru. Yang jenggotnya sudah panjang untuk dicukur. Dan jangan lupa jaga kesehatan masing-masing,” pesan Kapolres

Sumber : Humas polres blora.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2iZU1hL
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.