Header Ads

Kapolres Berikan Bingkisan Kepada Para Purnawirawan Dan Warakawuri


Halodunia.co, Blora – Kepala Kepolisian Resor Blora Ajun Komisaris Besar Polisi Saptono, S.IK MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blora telah memberikan bingkisan sebagai Tali asih kepada para Purnawirawan  Polri dan Warakawuri, Kamis  ( 8/11/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Aryyaguna Mapolres Blora dalam rangka Silaturohmi dan mendekatkan hubungan baik antara Polisi aktif dengan Polisi yang sudah purna .

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Purnawirawan dan Warakauri dalam acara Silaturohmi dan mendekatkan hubungan baik antara Polisi aktif dengan Polisi yang sudah purna. Mudah-mudahan Bapak Ibu sekalian tetap diberikan kesehatan dan tidak lupa kami sebagai generasi penerus Polri juga berharap masukan dan saran dari bapak dan ibu sekalian demi kebaikan citra Polri di Masyarakat, ujar Kapolres.

Kami berharap kepada seluruh anggota Polri khususnya keluarga besar Polres Blora agar tetap terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan para purnawirawan dan Warakawuri yang ada di wilayah Blora

Sumber : Kasubbag Humas Polres Blora AKP Suharto SH.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2hVp6Qw
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.