Header Ads

Hadiri Training Manajemen Dan Standarisasi Mutu Masjid, Kapolres Bojonegoro Ajak Takmir Cegah Paham Radikalisme

Bojonegoro – Menghadiri acara Training Manajemen dan Standarisasi Mutu Masjid yang diadakan oleh Baznas Bojonegoro, di Masjid Al-Ikhlas Polres Bojonegoro, pada Selasa (07/11) siang, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro berpesan kepada takmir Masjid untuk bekerjasama dengan Polri mencegah masuknya paham radikalisme.

Saat memberikan sambutan, Kapolres mengajak takmir Masjid untuk merangkul semua golongan yang ada di masyarakat, dan selalu berfikir positif serta mempunyai pandangan yang maju demi keutuhan NKRI.

“Kami harap agar seluruh takmir bekerja sama dengan kepolisian untuk mengantisipasi, mencegah dan menolak semua paham radikal yang ada, dan ikut menjaga situasi keamanan yang kondusif,” ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro.

“Saat ini sudah ada Undang- undang tentang ormas, mohon bantuannya apabila ada kegiatan ormas yang bertentangan dengan Pancasila dan Undang-Undang Dasar RI tahun 1945 agar dilaporkan, mari bersama sama gotong royong membantu kepolisian,” tambahnya.

Sementara itu, panitia penyelenggara menyatakan bahwa, diadakannya Training Manajemen dan Standarisasi Mutu Masjid diharapkan dapat menambah ilmu dan terjalin silaturahim antar takmir Masjid.

Sumber : Humas Polres Bojonegoro.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2ycDny5
via IFTTT

No comments