Header Ads

Biro Sarpras Polda Jateng Supervisi Ke Polres Blora

Blora – Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H, membuka acara dalam rangka supervisi Karo Sarpras Polda Jateng Rabu (8/11/2017). Kapolres menyampaikan terima kasih kepada Karo Sarana dan prasarana (Sarpras) bersama anggotanya atas kunjungan dan kegiatan supervisi di Polres Blora, semoga dalam kegiatan ini memberi arah dan petunjuk untuk penyempurnaan baik dari peningkatan sumberdaya personil maupun peningkatan, pengawas sarana dan prasarana.

Pada kesempatan yang sama Karo Sarpras Polda Jateng yang diwakili AKBP Hapyy Perdana, S.I.K, M.H menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi diantaranya :
1. PAL dan FASKON Adm pengelolaan dan distribusi BMP.

 

2. Perbekalan umum (BEKUM) dan informasi sarana dan prasarana.
3. Senpi dan Amunisi harus terawat.
4. Kenderaan bermotor (Ranmor) R.2, R.4, R.6 dan Water Canon harus terawat siap beroperasi.
5. Pengelolaan Aset tanah dan bangunan yang baik.

Supervisi ini bertujuan untuk pengawasan dan mengadakan pembinaan logistik yang meliputi pembinaan materil, fasilitas dan jasa. Tim Supervisi Biro Sarpras Polda Jateng dipimpin oleh AKBP, Hapyy Perdana , S.I.K, M.H. didampingi Kompol Akrom, Bripka Sugiyanto, Brigadir Khabib Abdulah Karim Spd, Penda 1 Fransiska Agustina, S.T, M.T.

‎Sasaran  pemeriksaan terhadap kelengkapan material logistik atau Sarpras anggota Polres Blora, Material logistic atau matlog yang diperiksa diantaranya ranmor dinas baik roda 4 maupun sepeda motor roda 2, Senjata Api, Amunisi Dan Sarpras Lainnya.

Usai Pemeriksaan di Polres Blora,Tim melanjutkan Supervisi di Polsek Polsek untuk mengecek sejauh mana kesiapan Polsek.

Sumber : Humas Polres Blora.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2AuW5m7
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.