Header Ads

Raisa punya sederet busana rancangan desainer yang jadi favoritnya

Selain gaun Vera Kebaya yang ia pakai saat akad nikah bersama Hamish Daud, Raisa punya sederet busana rancangan desainer yang jadi favoritnya.

Di antara gaun tersebut, Raisa yang kini sah menjadi istri dari Hamish kepincut dengan  kebaya. Selain menampilkan kepribadiannya yang anggun, setiap kebaya yang ia pakai juga selalu tampak memesona.

Sederet desainer yang jadi favoritnya yakni Sebastian Gunawan, Sapto Djojokartiko, Biyan, Anne Avantie, hingga Ivan Gunawan.

Sebastian Gunawan

Desainer yang juga kerap disapa Seba ini masuk dalam daftar teratas favorit Raisa. Beberapa rancangan yang ia pakai kerap muncul di akun Instagramnya. Salah satunya saat ia hadir dalam perayaan hari jadi salah satu produk yang ia hadiri.

Sapto Djojokartiko

Gaun rancangan desainer Sapto bisa ditemukan dalam sampul album Handmade Raisa. Dengan detil yang mengesankan, tak pelak rancangan Sapto menjadi salah satu favoritnya. Selain itu, ia juga memilih gaun Sapto untuk hadir dalam pemutaran perdana film yang ia bintangi Terjebak Nostalgia.

Biyan

Raisa pernah ungkap kalau rancangan dari salah satu desainer senior Indonesia ini selalu bisa menampilkan kepribadiannya dengan sempurna. Beberapa kali saat tampil di atas panggung, ia mengenakan busana dari Biyan, salah satunya seperti yang ia bagi lewat akun Instagramnya.

Didiet Maulana

‘Kebaya tak pernah ketinggalan zaman,” demikian tulis Raisa ketika mengenakan rancangan dari Didiet Maulana. Melihat detil dari rancangan ini, Raisa sepertinya punya selera busana yang menampilkan gaya anggun dan elegansinya yang khas.

Ivan Gunawan

Berbusana anggun dan menampilkan kepribadiannya adalah pertimbangan yang diambil Raisa saat memilih busana, termasuk salah satu rancangan dari Ivan Gunawan ini.

Anne Avantie

Tampil modis dan memukau, Raisa mengagumi kebaya rancangan Anne Avantie. Foto ini juga menjadi salah satu potret ikonis yang ia bagi di Instaram dan mendapat banyak pujian dari netizen.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vD8fL3
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.