Header Ads

Kapolres Tanah Datar Pimpin lansung Operasi Cipta Kondisi

Sebanyak 28 orang anggota Polres Tanah Datar serta beberapa orang perwira di jajaran Polres turun pada malam ini 16/9/17 untuk lakukan operaai cipta kondisi. Operasi ini di pimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH. Dan operasi ini untuk mengantisisipasi tindak kejahatan dan premanisme dan juga menjaga kamtibmas yang mana pada saat ini sudah banyak isu-isu tentang yabg akan mengacaukan keamanan NKRI.

Termasuk jajaran Satuan Lalulintas untuk melakukan Razia terhadap kendaraan bermotor. Terutama kepada pengendara sepeda motor yang tidak pakai Helm dan Kenalpot keras (Resing) yang akan mengganggu ketenangan masyarakat yang sedang istirahat. Alhasil terjaringlah puluhan sepeda motor yang punya kenalpot Resing dan anakMusa yang abang

Lokasi yang akan dijadikan Target Operesi adalah salah satunya Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas II B Batusangkar. Disana Tim Gabungan Polres Tanah Datar lakukan sidak mendadak untuk mengantisipasi peredaran Narkotika. Sebelumnya Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH serta Waka Polres Kompol Hendra Syamri.SH minta izin kepada Ka.Lapas “Wiwid Feryanto Rahadian.AMd IP.SH” untuk melakukan sidak dan penggeladahan di kamar-kamar tahanan. Setelah dilakukan penggeledahan ternyata tidak ditemukan satu pun barang haram seperti Narkotika di kamar tahanan tersebut. (Myt).



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2wxD53t
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.