Header Ads

Kapolrestabes Dampingi Walikota Surabaya Melepas Pelari Maraton

Polrestabes Surabaya 13/8/17: Surabaya Half Marathon yang diselenggarakan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jawa Timur bekerjasama dengan Pemkot Surabaya berjalan lancar. Para pelari mulai dilepas sejak pukul 05.00 WIB dari Grand City Surabaya.

Sekitar pukul 08.49 WIB, seluruh peserta telah masuk finish di Grand City. Para pelari baik yang 5 kilometer, 10 kilometer, dan 21 kilometer telah masuk area Grand City. Sebanyak 3 ribu peserta baik dari pelari luar negeri maupun lokal antusias mengikuti Marathon ini.

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Mohammad Iqbal mendampingi Wali Kota Surabaya, Tri Risma H melepas pelari maraton tersebut. Risma juga mencoba untuk lari maraton, tapi jaraknya bukan 5 Km, melainkan cuman 5 meter menuju finis.

Sementara itu, AKBP Adewira Negara Siregar Kasatlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, para peserta tidak ada gangguan saat di jalan. Hanya di kawasan KBS tadi sempat ada hambatan. Karena para pengendara yang di Jl Bumiharjo cukup banyak. Para pengendara kebanyakan yang dari selatan baik Sidoarjo, Karang Pilang, dan Gunungsari, para pengendara harus menunggu habisnya para pelari lewat di Ciliwung dan ke Mayjend Sungkono.

“Tapi semua teratasi. Sekarang sudah pelari terakhir, nanti pukul 10.00 WIB lalu lintas di tengah kota akan normal semua termasuk jalan-jalan yang dipakai car free day,” katanya.

Para pelari yang sampai lebih dulu rata-rata dari peserta warga asing, seperti peserta dari Kenya yang lebih dulu sampai di finish. Sementara peserta terakhir pelari perempuan dari Surabaya diberi semangat oleh panitia saat masuk finish. Bahkan AKBP Adewira Negara Siregar Kasatlantas Polrestabes Surabaya ikut memberi semangat di pintu finish



from HALO DUNIA http://ift.tt/2vzdhF1
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.